Undangan pernikahan adalah salah satu hal yang penting dalam sebuah pernikahan. Sebuah pernikahan akan diketahui oleh banyak orang jika kita sudah menyebarkan undangan kepada kerabat, teman, atau tetangga kita. Tanpa undangan, mungkin pernikahan kita akan menjadi sepi karena tidak banyak yang mengetahui. Undangan pernikahan ini memang begitu pentingnya untuk sebuah pernikahan. Untuk itu, perlu beberapa desain atau undangan pernikahan yang lain daripada yang lain.
Berikut ini ada beberapa contoh undangan pernikahan yang bisa anda jadikan inspirasi untuk pernikahan anda kelak. Contoh undangan pernikahan ini bisa anda buat saat pernikahan anda dan bisa anda jadikan memori yang indah dan tak terlupakan. Langsung saja kita lihat beberapa contoh undangan pernikahan yang bisa anda gunakan di pernikahan anda.

contoh undangan pernikahan
  1. Undangan kipas. Undangan pernikahan dengan bentuk seperti ini memang sangat unik dan menarik. Para penerima undangan akan merasa berkesan dengan pernikahan anda karena undangan anda yang unik. Selain berguna untuk member informasi tentang pernikahan anda, undangan berbentuk kipas ini juga bisa digunakan untuk mengurangi rasa panas. Tentunya undangan jenis ini akan lebih bermanfaat karena kipasnya tidak langsung terbuang. Produsen yang paling direkomendasikan untuk jenis undangan pernikahan ini adalah Dani-Craft.
  2. Undangan model SIM. Undangan ini lebih unik lagi karena menggunakan desain yang mirip seperti SIM (Surat Ijin Mengemudi). Undangan dengan jenis seperti ini biasanya akan menjadi heboh dan orang akan mengingat pernikahan anda. Namun anda harus mengeluarkan biaya ekstra untuk membuat undangan seperti ini karena jika menggunakan bahan seperti bahan kartu SIM, maka biayanya memang sedikit mahal. Namun jika anda menggunakan kertas undangan biasa tentu biayanya akan lebih murah.
  3. Undangan berbentuk desain sebuah website. Ini merupakan undangan yang paling unik karena menggunakan sebuah desain website. Anda bisa menggunakan undangan jenis ini jika anda menginginkan pernikahan yang unik dan pastinya lebih menarik. Anda tentu bisa membuat sebuah website terlebih dahulu, dengan nama domain yang sesuai dengan pernikahan anda, dan anda menconteknya untuk dijadikan undangan pernikahan anda. Orang akan berpikir bahwa anda adalah orang yang nyentrik karena membuat undangan seperti itu. Namun jika anda tidak ingin menggunakan desain web anda, anda bisa juga menggunakan desain social media seperti undangan pernikahan facebook dan twitter. Atau mungkin undangan pernikahan BBM. Ini akan membuat orang tertarik untuk hadir di pernikahan anda.
Itulah beberapa contoh undangan pernikahan yang bisa anda gunakan untuk mengundang kerabat anda di hari pernikahan anda.

Copyright © 2009 - Tips, Trik, Tutorial - is proudly powered by Blogger
Smashing Magazine - Design Disease - Blog and Web - Dilectio Blogger Template