kartu undangan pernikahan
kartu undangan pernikahan
Sebenarnya kartu undangan pernikahan ini sangat mirip bahkan mempunyai fungsi yang sama dengan undangan pernikahan. Namun biasanya kartu undangan pernikahan ini mempunyai bentuk kotak ayau mirip dengan kartu. Tentu saja mirip dengan kartu karena dinamai kartu undangan pernikahan. Ini yang membedakan dengan undangan pernikahan yang bentuknya bebas tak mengikuti aturan yang ada.
Biasanya kartu undangan pernikahan lebih banyak dipilih orang karena bentuknya yang simple dan mudah di buat atau didapat. Selain itu, harganya juga murah meriah sangat cocok untuk golongan menengah ke bawah. Namun kartu undangan pernikahan ini juga bisa digunakan untuk golongan orang kaya. Kartu undangan pernikahan ini terkadang hanya bisa digunakan sekali saat ada pernikahan. Setelah itu, maka kartu undangan ini langsung dibuang begitu saja. Menurut orang, kartu undangan seperti ini memang sudah lazim digunakan dan tidak ada yang special.
Namun jika anda menginginkan kartu undangan pernikahan yang unik, menarik, dan membuat orang tidak lupa dengan hari pernikahan anda, kami akan memberikan sebuah solusi. Sebenarnya, banyak sekali kartu undangan pernikahan yang bisa anda gunakan untuk pernikahan anda nanti. Namun anda harus memperhatikan beberapa hal dalam memilih kartu undangan pernikahan. Berikut ini ada beberapa hal yang harus anda perhatikan dalam memilih kartu undangan.
  1. Gunakanlah kartu undangan yang serbaguna. Kartu undangan ini bisa juga multifungsi. Nah, kartu undangan yang paling popular saat ini adalah kartu undangan dengan desain dompet. Kartu undangan ini mempunyai fungsi untuk menginformasikan tentang pernikahan anda dan sekaligus bisa digunakan untuk menyimpan uang atau difungsikan untuk dompet. Ini tentunya akan membuat orang lain merasa kagum dengan pernikahan anda karena desain kartu undangan yang dibuat unik dan menarik. Anda bisa memilih kartu undangan jenis ini jika anda tak ingin kartu undangan anda dibuang begitu saja tanpa digunakan.
  2. Gunakan kartu undangan yang murah. Ini akan menghemat anda dalam menentukan pengeluaran untuk pernikahan anda. Mungkin anda akan berfikir bahwa pesta pernikahan anda harus mahal dan kartu undangannya juga harus mahal. Namun lebih baik anda gunakan uang anda untuk hal yang lain, misalnya untuk tambahan biaya souvenir pernikahan atau konsumsi yang lebih enak lagi.
Mungkin itu saja hal yang harus anda perhatikan dalam memilih kartu undangan pernikahan anda. Untuk kartu undangan, anda bisa mengeluarkan biaya sebesar Rp. 1000 sampai dengan Rp. 20.000 untuk tiap kartu undangan yang dibagikan. Salah satu produsen undangan pernikahan murah adalah Dani-Craft yang mempunyai beragam jenis undangan pernikahan unik.

Copyright © 2009 - Tips, Trik, Tutorial - is proudly powered by Blogger
Smashing Magazine - Design Disease - Blog and Web - Dilectio Blogger Template