Apa yang terlintas di benak anda ketika mendengan "air mineral / mineral water", "kemasan gelas", dan "sedotan". Sebagian dari anda mungkin teringat akan rapat atau pertemuan yang menyajikan minuman praktis ini. Dan sebagian lainnya mungkin akan teringat bagaimana susahnya meminum air minum dari kemasan gelas plastik ini.
Entah untuk alasan keamanan packing atau yang lainnya, yang jelas dulu kangmoes sangat kesal karena plastiknya susah dicoblos menggunakan sedotan. Bahkan sedotan bawaan dari air minum kemasan itu sekalipun.
Kalau pas tidak sabaran, kangmoes sering membuang sedotan tadi dan memencet dengan jari.
Dan hasilnya tentu saja... air muncrat kemana-mana. Dan karena jari tangan masuk ke dalam air, kangmoes jadi pikir-pikir untuk meminumnya. :)
Tapi alhamdulillah beberapa waktu yang lalu kangmoes menemukan cara termudah untuk membuka air minum dalam kemasan gelas ini. Akan lebih mudah jika kangmoes terangkan dengan gambar:



Sederhana bukan?
Tanpa alat bantu lain (selain sedotan bawaan).
Tanpa ribet (tidak perlu membuka paksa), dan
"Tanpa keringat" :)
Dan Alhamdulillah, dalam rentang sejak kangmoes menemukan cara ini - sampai artikel ini ditulis, tingkat keberhasilan mencoblos mencapai 100%. Bagaimana dengan anda?

NB:
1. Pastikan anda minum dengan tangan kanan.
2. Jangan sambil jalan-jalan.
3. Buanglah sampah air minum kemasan gelas ini pada tempatnya. Atau simpan, kalau anda ingin membuat barang kerajinan dari kemasan air minum gelas ini.

Copyright © 2009 - Tips, Trik, Tutorial - is proudly powered by Blogger
Smashing Magazine - Design Disease - Blog and Web - Dilectio Blogger Template