Ulasan Paket Modem Starone Ivio



Beberapa waktu yang lalu, kangmoes membeli sebuah modem starone agar tidak perlu sering2 ke warnet. Artikel ini sangat cocok bagi anda yang;
1. Belum punya modem
2. Pengin beli Paket Modem Starone Ivio
3. Ingin tahu review dan ulasan tentang Paket Modem Starone Ivio.






Sebenarnya operator CDMA lain juga menawarkan paket modem serupa. Smart menawarkan modem dengan harga 888ribu dengan gratis 100hari internetannya. Ceria menawarkan modem seharga 549ribu yang sudah termasuk paket perdana didalamnya.
Namun kangmoes kemudian memutuskan memebeli paket starone karena di areal kangmoes, operator yang sudah teruji sinyalnya adalah sinyal dari starone.
Kangmoes trauma dengan layanan sebuah operator yang menggunakan modem GSM karena "tergiur" oleh cerita teman kangmoes. Dia cerita kalau ketika dia sebuah operator di jalur GSM, koneksinya super cepat. Eh tidak taunya lain ladang lain belalang, lain tempat lain sinyalnya.
Ya sudah, kali ini kangmoes ingin "bermain aman", dan "bermain ekonomis". Harga paket modem starone ivio cuma Rp 491ribu. Sudah termasuk Nomer dan pulsa Rp 50ribu.
Biasanya untuk melihat daleman atau isi paket modem yang dijual, anda harus datang ke toko atau dealer resmi. Kalau beruntung, penjual akan membukakan paket tersebut didepan kita. Kalau tidak, kita pulang dengan pikiran yang masih bertanya-tanya; "bagaimana ya isinya?"
Tapi kali ini, anda tidak perlu bertanya-tanya lagi isinya, karena kangmoes akan memperlihatkannya kepada anda isi dari paket Modem Starone ivio;


Seperti yang anda lihat pada gambar di atas, Paket Modem Starone Ivio berisi;
1. CD Driver
Untuk mengatur dan mengendalikan modem. Jika programnya diinstal, kita bisa telepon, sms dan juga internetan (dalam keadaan terpisah). Tampilan programnya pun cukup ramah, seperti ini;





2. Headset
Untuk kelengkapan bertelepon. Headset yang cuma satu sisi ini jika dalam keadaan digunakan untuk menelepon, dicolokkan pada modem. Untuk memencet tombolnya, kita gunakan program bawaan seperti yang di screenshot kan di atas.
3. Kartu Perdana
Seperti yang kangmoes singgung sebelumnya, kartu perdana tersebut sudah termasuk pulsa Rp 50ribu di dalamnya.
4. Modem IVIO 2002 U
Tentu saja, paket modem harus ada modemnya kan? Ini tidak perlu dijelaskan. Tapi perlu di fotokan. Berikut ini "pemandangan" modem tersebut dari beberapa sisi.


Dan kangmoes merasa perlu untuk menyertakan foto ini agar anda tidak salah atau kesulitan dalam membuka modem tersebut untuk memasukkan kartu SIM.


5. Kartu Garansi
Garansi yang diberikan oleh starone kepada kangmoes ketika membeli adalah 3 bulan dengan kriteria garansi;
Tidak terjatuh
Tidak kena air
Tidak rusak karena panas (Over Heating).

Bagaimana kecepatan Modem Starone Ivio


Well, selama kangmoes gunakan kecepatan di daerah kangmoes (di pelosok Jogja) 20 Kbps. Not bad lah. Tidak terlalu cepat dan tidak terlalu lambat.

Copyright © 2009 - Tips, Trik, Tutorial - is proudly powered by Blogger
Smashing Magazine - Design Disease - Blog and Web - Dilectio Blogger Template