Bisnis online gratis ala ziddu




Mungkin anda belum pernah berbisnis online. Atau baru pertama kali berbisnis online. Atau mungkin baru sebatas mendengar tentang bisnis online.
Tapi, apakah anda sudah pernah melakukan penyimpanan file secara online? Atau setidaknya melampirkan file di email?
Jika pernah, berarti anda bisa sudah punya modal utama untuk berbisnis online. Sebuah situs bernama Ziddu.com menyediakan fasilitas simpan-bagi file secara gratis dengan kuota yang tak terbatas. Dan setiap ada orang yang mendownload file yang kita simpan di Ziddu, kita bisa mendapatkan komisi. Komisi akan di transfer ke rekening Paypal kita.
Paypal adalah sebuah layanan penyimpanan uang secara online yang dapat pula di cairkan ke uang cash lewat beberapa bank di Indonesia. Tapi jika di beri pilihan, penulis lebih suka menggunakan uang yang tersimpan di rekening Paypal untuk berbelanja secara online daripada mencairkannya. Pembuatan rekening Paypal bisa anda lakukan lewat di situs paypal. Di sini penulis menganggap bahwa para pembaca sekalian sudah dapat membuat rekening di paypal. Jadi kita akan meneruskan pembahasan tentang bisnis online ala ziddu. Yuk mari.
Beberapa orang mungkin bertanya;
Bagaimana bisa kita bisa mendapat komisi, sedangkan orang yang mendownload file kita tidak dipungut biaya. Lalu dari mana uangnya?
Jawabannya ada pada satu kata: iklan
Setiap orang yang melakukan download suatu file, harus melalui 2 buah halaman full iklan. Dan tentu saja pihak pengiklan ini yang membayari pihak ziddu dan pihak orang yang memasang file (yaitu kita) karena telah berjasa untuk mengarahkan pengunjung membaca iklan-iklan mereka. Jadi pemasang iklan membayar Ziddu lalu Ziddu membayar kita.
Sederhananya lihat bagan di bawah:
pemasang iklan membayar ziddu lalu ziddu membayar kita

Dan sesuai dengan slogan Ziddu:
Upload - Share - Earn atau Upload - Bagikan - Dapatkan (penghasilan)
Kita tinggal upload file kita, kemudian bagi-bagikan kepada teman-teman kita, dan dapatkan hasilnya.
Jika anda jeli, ini mirip lagu anak-anak: "sik-asik-asik nabung".
Nabung (upload) sekarang, dan biarkan orang lain "menghasilkan" uang untuk kita, sementara kita bebas untuk mandi, kuliah, bekerja bahkan tidur.
Dan kabar baiknya adalah: Untuk bergabung menjadi anggota Ziddu, kita tidak dipungut biaya alias gratis. Jadi tunggu apa lagi? Segera daftar di Ziddu (mumpung masih gratis)


Copyright © 2009 - Tips, Trik, Tutorial - is proudly powered by Blogger
Smashing Magazine - Design Disease - Blog and Web - Dilectio Blogger Template